Sukses, Penyelenggaraan Munas IKA Teknik Unhas 2014

IMG_4306

Musyawarah Nasional Ikatan Alumni Teknik Unhas baru saja berakhir pekan silam yang ditandai dengan penetapan Haedar.A.Karim (alumni Teknik Sipil angkatan 1978) sebagai Ketua IKA Teknik Unhas Periode 2014-2018 bertempat di Gedung Pertemuan Ilmiah Kampus Unhas Tamalanrea, Hari Minggu 26 Oktober 2014. Haedar A Karim yang juga adalah Direktur perusahaan BUMN terkemuka Nindya Karya menggantikan posisi Jumain Mappe yang telah menjabat posisi yang sama sejak tahun 2010.

Pada malam sebelumnya, Sabtu,25 Oktober 2014 dilaksanakan pertemuan pra-Munas yang menghadirkan sejumlah alumni senior Fak.Teknik Unhas antara lain : Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto, Ketua IKA Arsitektur Unhas Arwan Tjahjadi, Staf Ahli Bidang Ilmu Pengetahuan dan Teknologi Menteri Perumahan Rakyat Syarif Burhanuddin, dan A.Sapri Pamulu Head of strategist di perusahaan konsultan teknik PT Wiratman. Dalam pertemuan pra Munas tersebut, jajaran alumni senior IKA Teknik Unhas memberikan komitmennya untuk mendukung penuh pelaksanaan Munas dan jajaran kepengurusan baru yang terpilih.

IMG_4337

 

Ketua Steering Commitee Hartawansyah Amien dan Sekretaris Andi Sofyan membuka resmi pelaksanaan Munas IKA Teknik di Makassar yang tidak hanya dihadiri oleh sejumlah alumni Teknik Unhas tetapi juga didukung oleh Mahasiswa Teknik Unhas. Munas berlangsung dalam suasana kondusif dengan semangat kekeluargaan yang tinggi.  Ketua Panitia Munas II IKA Teknik Unhas, Zahir Zainuddin menyatakan rasa syukur yang sedalam-dalamnya atas pelaksanaan kegiatan Munas yang berlangsung dalam nuansa persaudaraan yang tinggi demi memajukan organisasi alumni teknik Unhas yang beranggotakan lebih dari 10.000 anggota ini.

IMG_4335

cropped-munastek.jpg

Setelah terpilih sebagai Ketua IKA Teknik Unhas periode 2014-2018, Haedar.A.Karim akan mempersiapkan jajaran kepengurusan, dilanjutkan dengan pelantikan pengurus serta Rapat kerja yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

sama2-ikatekuh

Selamat dan sukses untuk Kepengurusan Baru IKA Teknik Unhas 2014-2018, Ewako !!

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.