Grha IKA TMUH dan Cafe Sinergy Resmi Beroperasi

GRHA IKA TM UH sebagai Pusat Pengembangan Kewirausahaan Alumni Teknik Mesin Universitas Hasanuddin resmi dilaunching pada Senin, 25 Juli 2022 di Jalan Boulevard Ruko Ruby No.26, Kota Makassar.

Di GRHA IKA TM UH, akan berkantor perusahaan-perusahaan para alumni di co-working space yang disediakan serta juga didukung dengan fasilitas penunjang di antaranya Cafe Synergy dan pusat training.

Ketua Umum IKA Teknik Mesin UNHAS (TMUH), Ir. Jusman Sikki mengundang para alumni ikut meramaikan Grha TMUH dan Cafe Sinergy.

“Ini merupakan wujud sinergitas antar alumni dan menjadi sarana berinteraksi serta berkreasi. Semuanya kita kelola secara profesional,”ujarnya bersemangat.

Ditambahkan oleh Ketua Harian IKA Teknik Mesin UNHAS, Ir. Muhajir Djurumiah, GRHA IKA TM UH akan menjadi pusat informasi dan pengembangan kompetensi alumni mesin Unhas.

“Kita harapkan ini dapat mendukung Departemen Teknik Mesin Unhas terjaga keunggulannya melalui luaran alumni yang kompeten dan berdaya saing,” ujar Muhajir dengan nada sumringah.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Dewan Penasehat IKA TM UH Ir. HM. Pulu Niode mendukung kreativitas pengurus untuk selalu memajukan almamater Teknik Mesin Unhas.

Kegiatan peresmian Grha IKA TMUH ini dihadiri oleh civitas akademika Teknik Mesin Unhas, alumni, dan mitra strategis seperti pemerintahan, industri dan asosiasi profesi.***

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.