Pelantikan dan Rapat Kerja IKA Teknik UNHAS Periode 2019-2023 Segera Digelar

Pengurus Ikatan Alumni (IKA) Teknik Universitas Hasanuddin Periode 2019-2023 akan dilantik dan melaksanakan rapat kerja di Pondok Putri Duyung Ancol pada hari Sabtu, 21 September 2019. Kepengurusan baru IKA Teknik Unhas ini kembali dipimpin oleh Haedar.A.Karim berdasarkan hasil Musyawarah Nasional IKA Teknik Unhas di Perpustakaan Nasional, Jakarta pada hari Sabtu, 6 Juli 2019 silam.

Pelantikan Pengurus akan dilakukan oleh yang mewakili Pengurus Pusat IKA Unhas dan akan disaksikan pula oleh Rektor Universitas Hasanuddin, Majelis Wali Amanat UNHAS, Pimpinan Fakultas Teknik UNHAS serta para Ketua IKA Teknik UNHAS wilayah (Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Jakban Jabar, Jatimteng, Bali Nusa Tenggara, Maluku & Papua) dan Ketua IKA Teknik UNHAS masing-masing jurusan.

“Formasi pengurus periode ini, kami usahakan dibuat lebih simple dan mengakomodir semua kepentingan dalam lingkup IKA Teknik UNHAS.  Termasuk ikhtiar kami untuk lebih banyak menjalin sinergi antar alumni dan mendukung almamater. Semuanya akan dituangkan dalam program kerja masing-masing departemen dan dibahas saat rapat kerja nanti. Sesudah waktu pelantikan dilaksanakan, kami akan menggelar pula Sharing Sesion dari teman-teman alumni yang memiliki jabatan strategis di bidangnya untuk berdiskusi bersama dan ikut memperkaya khasanah program kerja IKA Teknik Unhas mendatang ,” kata Haedar.A.Karim, yang menduduki jabatan Ketua untuk periode kedua di IKA Teknik Unhas ini.

“Pada periode kedua,tidak hanya “wajah-wajah” baru yang akan hadir dan “mewarnai” kegiatan IKA Teknik UNHAS, namun juga kami menambahkan Badan Otonom baru seperti PII Ikatek, Forum Muda Ikatek, Sepeda, Golf, 7Gamers dan Unit Wanita Antek dimana diharapkan akan memberikan spirit baru yang memicu aktivitas IKA Teknik Unhas lebih maju dari periode sebelumnya,” tambah Plt.Direktur Utama PT.Nindya Karya (Persero) ini dengan wajah sumringah.

Acara Pelantikan dan Rapat Kerja IKA Teknik UNHAS akan diramaikan pula dengan Turnamen Domino antar alumni juga keesokan harinya, Minggu (22/9) dilaksanakan olahraga Bersepeda keliling kawasan wisata Taman Impian Jaya Ancol bersama seluruh alumni Unhas.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.