Wagub Sulsel Ramaikan Rangkaian Event HBH Ikatek Unhas dengan Main Futsal

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR – Rangkaian event puncak Halal BI Halal (HBH) Ikatan Alumni Teknik (Ikatek) Universitas Unhas terus berlanjut.

Kali ini, mereka menggelar Home Sweet Home dengan bermain futsal di Lapangan Futsal, Jl Yusuf Dg Ngawing, Kota Makassar, Sabtu (8/6/2019).

Nampak Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman turut andil bagian pada agenda futsal kali ini diikuti para alumni Ikatek Unhas.

Kegiatan HZH 6 ini merupakan rangkaian event dari HBH Ikatek Unhas 2019 yang kepanitiaannya dilaksanakan Ikatan Sarjana Perkapalan.

“Selain itu ada juga kunjungan dan penanaman pohon di Kampus Teknik, Unhas Gowa,” ujarnya, Sabtu (8/6/2019).

Sebelumnya, agenda HBH Ikatek Unhas telah dilaksanakan Ramah Tamah dan Halal Bihalal di Ballroom Saoraja Wisma Kalla, Jumat malam (7/6/2019).

Wakil Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman
Wakil Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman (saldy/tribuntimur.com)

Andi Sudirman Sulaiman, pun turut dalam agenda tersebut yang dihadiri angkatan 1960-an hingga 2015 termasuk para pengurus Himpunan Mahasiswa Mesin (HMM) FT Unhas.

Sekedar diketahui, Andi Sudirman merupakan alumni Teknik Mesin Unhas angkatan 2001.

Sebelum berkiprah sebagai wakil gubernur, pria kelahiran Bone 25 September 1983 ini sukses berkiprah di sektor industri yang bergabung dengan perusahaan internasional.

Adapun event puncak HBH Ikatek Unhas pada pukul 14.00-18.00 Wita, akan dilaksanakan Antek Family Day, Domino Championzhip di Pantai Akkarena, Makassar.

Kemudian pada pukul 19.00-24.00 Wita, puncak event Halal Bihalal (HBH) Ikatek Unhas terlaksana di Pantai Akkarena, Makassar.



Artikel ini telah tayang di tribun-timur.com dengan judul Wagub Sulsel Ramaikan Rangkaian Event HBH Ikatek Unhas dengan Main Futsal, http://makassar.tribunnews.com/2019/06/08/wagub-sulsel-ramaikan-rangkaian-event-hbh-ikatek-unhas-dengan-main-futsal.
Penulis: Wahyu Susanto
Editor: Suryana Anas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *