Diluncurkan Hari ini, Grha IKA TMUH dan Cafe Sinergy IKA Teknik Mesin UNHAS

IKA Teknik Mesin Universitas Hasanuddin akan meluncurkan Grha TMUH dan Cafe Sinergy yang berlokasi di Ruko Ruby No 26 Boulevard. Panakukkang, Makassaer pada hari ini, Senin sore (25/7).

Menurut Ketua IKA Teknik Mesin Unhas, Jusman Sikki, Peluncuran Grha TMUH dan Cafe Sinergy ini memiliki makna penting karena tempat ini tak hanya sekedar menjadi tempat kumpul-kumpul antar maupun lintas alumni serta masyarakat luas namun juga bisa dimanfaatkan sebagai co-working space pada lantai 2 dimana lokasi ini disewakan serta memiliki fasilitas yang lengkap dan memadai.

Co Working Space Graha TMUH

“Grha TMUH dan Cafe Sinergy IKA Teknik Mesin UNHAS ini dikelola secara profesional oleh para alumni Teknik Mesin UNHAS dipimpin oleh Pak Mappasoro Mahmud (alumni Teknik Mesin Unhas angkatan 1990) yang juga owner Cafe Sakti di Bandara Sultan Hasanuddin. Jadi spiritnya adalah dari, untuk dan oleh alumni. Jika ingin memanfaatkan fasilitas Co Working Space Grha TMUH, silakan kontak Manajemen Building Grha IKA TM UH 08124274396 (Telp/WA),” kata Jusman yang juga adalah President Director PT.Mario Mikron Metalindo serta alumni Teknik Mesin Unhas angkatan 1991 ini dengan penuh semangat.

Jusman Sikki bersama jajaran Pengelola Grha TMUH dan Cafe Sinergy berkoordinasi jelang peresmian

“Saya bangga dan bersyukur atas peresmian Grha TMUH sore nanti, ini merupakan wujud sinergitas yang nyata antar alumni. Semoga bisa berjalan lancar dan tentu dengan pengelolaan yang lebih profesional, Co-Working Space dan Cafe ini dapat menjadi tempat terbaik bagi kita semua untuk berkumpul, bersilaturrahmi dan tentu saja berkolaborasi,” ucap Pulu Niode, mantan Ketua IKA Teknik Mesin Unhas periode sebelumnya dan juga President Director PT.Baruga Asrinusa Development ini dengan nada optimis.***

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.