Ditunda, Pelaksanaan Engineering Meet-Up/HBH Ika Teknik Unhas 2020

Pelaksanaan kegiatan Engineering Meet Up (EMU) / HBH IKA Teknik Unhas 2020 yang sedianya akan dilaksanakan pada tanggal 27 Mei 2020, ditunda hingga waktu yang belum ditentukan. Demikian salah satu hasil penting rapat virtual melalui WA Grup khusus yang dilaksakan oleh Pengurus Pusat IKA Teknik Unhas, Ketua-ketua Dewan Pimpinan Wilayah dan Jurusan IKA Teknik Unhas serta Panitia Pelaksana EMU 2020, pada hari Kamis siang, 26 Maret 2020.

Dalam rapat yang dipimpin langsung oleh Ketua Umum IKA Teknik Unhas, Haedar.A.Karim tersebut, pertimbangan penundaan antara lain disebabkan kondisi darurat Pandemi wabah Covid-19 yang tengah melanda secara masif wilayah Indonesia bahkan seluruh dunia saat ini.

“Pemerintah telah menetapkan masa tanggap darurat hingga 29 Mei 2020 dan menindaklanjuti himbauan untuk tidak melakukan pertemuan dengan jumlah massa yang besar selama jangka waktu tersebut serta menjaga social distancing untuk mencegah penyebaran virus Covid 19, maka demi kepentingan serta keselamatan bersama, pelaksanaan EMU 2020 ditunda sampai waktu yang belum ditentukan,” demikian penjelasan Haedar yang juga adalah Direktur Utama PT.Nindya Karya itu.

Ketua Panitia Pelaksana EMU 2020, Sri Asri Wulandari, menyatakan siap mendukung arahan Pimpinan Pusat IKA Teknik Unhas dari hasil rapat virtual tersebut dengan tetap menjalankan upaya penggalangan dana pelaksanaan kegiatan serta melakukan koordinasi intensif bersama jajaran panitia meskipun melalui komunikasi online/virtual. “Kami akan mengumumkan secara resmi waktu pelaksanaan kegiatan EMU/HBH Ika Teknik Unhas pada saatnya nanti setelah situasi kondusif dan koordinasi dengan DPP IKA Teknik Unhas,”ungkap Sri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *