Hadiri Halal Bihalal Teknik Unhas, Nurdin Abdullah Ajak Alumni Tinggalkan Perbedaan

Terkini.id — Gubernur Sulsel, Prof Nurdin Abdullah mengajak, seluruh alumni Fakultas Teknik Unhas Makassar untuk meninggalkan segala bentuk perbedaan.

Nurdin Abdullah juga mengajak agar saling memaafkan, saling memberi kasih, sehingga kita bisa bersama-sama melangkah untuk menciptakan perubahan positif bagi Indonesia dan Sulawesi Selatan.

“Mari kita tanggalkan segala bentuk perbedaan yang pernah memisahkan kita, dan bersatu kembali menjadi Indonesia,” ungkap, Prof Nurdin Abdullah dalam sambutannya, di Pantai Akkarena, Makassar, Sabtu malam, 8 Juni 2019.

Mantan Sekjen Apkasi Indonesia itu mengucapkan syukur dan terimakasih kepada Ketua Umum IKATEK Unhas beserta jajarannya yang telah mengorganisir, sehingga kita dapat berkumpul dan mengundang dirinya untuk menghadiri acara halal bihalal malam hari ini.

Karena kita masih dalam suasana Idul Fitri, alumnus Unhas Makassar ini juga mengucapkan selamat hari raya Idulfitri kepada seluruh alumni dan tamu undangan semua yang merayakan, semoga semua ibadah yang kita laksanakan selama Ramadhan menjadi berkah bagi kita semua dan menjadikan kita insan yang lebih baik untuk kedepannya.Baca Juga : Gubernur: Satu Rupiah APBD Harus Bermanfaat Untuk Rakyat

“Saya juga menyampaikan permohonan maaf yang sedalam-dalamnya jika saya pernah ada kesalahan, baik sebagai individu maupun dalam berbagai amanah yang saya emban,” tutur guru besar Unhas Makassar ini.

Mantan Bupati Bantaeng dua periode itu mengaku, alumni Fakultas Teknik Universitas Hasanuddin memiliki karir yang cemerlang, ada yang menjadi pengusaha sukses, ada yang menjadi pimpinan di birokrasi, dan berbagai posisi tinggi lain. Alhamdulillah, hari ini salah satu alumni Fakultas Teknik Unhas menjadi pasangan yang bahu membahu bersama memimpin Sulawesi Selatan.

“Saya tentu sangat mensyukuri berbagai bantuan dan dukungan yang telah diberikan oleh Universitas Hasanuddin, termasuk oleh alumnus Fakultas Teknik. Keahlian dan skill yang dimiliki oleh alumnus Teknik Unhas sangat dibutuhkan dalam upaya percepatan pembangunan kita di Sulawesi Selatan,” pungkas alumni Universitas Jepang itu.

Untuk diketahui, pada acara tersebut hadir juga PJ Walikota Kota Makassar, Dekan Fakultas Teknik Universitas Hasanuddin, Ketua Umum Pengurus Pusat Ikatan Alumni Teknik Universitas Hasanuddin Beserta Seluruh Jajaran Pengurus, Segenap Dosen dan civitas academica Fakultas Teknik Unhas dan segenap alumni Fakultas Teknik Universitas Hasanuddin.

Sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *