Bersama Antek, Irfan AB Salurkan Bantuan IKATEK UH Peduli Banjir Sulsel di Maros

Saudagarnews.id, Maros – Ikatan Alumni Teknik Universitas Hasanuddin (Ikatek UH) menyalurkan bantuan kepada korban banjir Maros di Lingkungan Pamelakkang Jene, Kelurahan Allepolea, Kecamatan Lau, Minggu (27/1/2019).

Penyaluran logistik IKATEK UH Peduli Banjir Sulsel itu difokuskan ke sejumlah titik yang terkena dampak banjir besar Maros yang belum tersentuh bantuan.

Ketua DPW IKATEK Unhas Sulawesi, Andi Muhammad Irfan AB, mengatakan jika bantuan yang ia mulai salurkan bersama beberapa Anak Teknik (Antek) itu merupakan bantuan dari sejumlah anggota IKATEK Unhas Indonesia.

“Jadi kegiatan hari ini kita melakukan penyaluran logistik kepada korban banjir Maros, logistik bahan makanan ini merupakan amanah daripada anggota IKATEK Unhas yang sebelumnya telah membuka donasi,” ujarnya 

AM. Irfan AB yang juga merupakan legislator Sulsel asal Maros itu melanjutkan, dimana bantuan awal tersebut berupa bahan makanan seperti beras dan mie instan. 

“Untuk bantuan awal kami dari IKATEK Unhas itu keseluruhan sebanyak dua item, dimana beras sebanyak 50 karung dan Mie Instan sebanyak 100 dos. Dan ini akan terus berlanjut, namun untuk lokasi kita tunggu data-data warga yang sama sekali belum tersentuh bantuan,” jelasnya.

sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *