Penyerahan Beasiswa dan Donasi Kegiatan Dari Panitia HBH & Reuni Nasional IKA Teknik UNHAS 2018 di Kampus Teknik Gowa

Pagi ini, Kamis (28/6) bertempat di Kampus Teknik Unhas Gowa, Panitia Pelaksana Reuni Nasional dan HBH IKA Teknik Unhas 2018 atas nama Pengurus IKA Teknik Unhas menyerahkan beasiswa kepada Mahasiswa Berprestasi Fak.Teknik Unhas (sebelumnya secara simbolis diserahkan dalam acara Sinergi Almamater tgl 17 Juni 2018), Sumbangan utk kegiatan mobil Hemat Energi dan IEIC.

Acara ini dihadiri pimpinan Fakultas & Departemen Teknik Unhas, para mahasiswa penerima beasiswa dan panitia HBH & Reuni Nasional IKA Teknik Unhas yang dipimpin oleh Bendahara Panitia M.Zuhair.

“Beasiswa untuk Mahasiswa Berprestasi dan Donasi kegiatan ini merupakan komitmen kami Panitia Pelaksana Halal Bi Halal dan Reuni Nasional IKA Teknik Unhas 2018 atas nama IKA Teknik UNHAS, sebagai bentuk implementasi sinergi nyata antara alumni dan almamater. Kita berharap agar Sinergi tak berhenti sebatas wacana belaka namun diimplementasikan secara konstruktif dan berkesinambungan,”ucap Zuhair dalam kata sambutannya.

Sementara itu, Dekan Fakultas Teknik Unhas DR.Ir.Muh.Arsyad Thaha, M.Eng, menyambut baikbeasiswa danĀ  sumbangan yang diberikan dan berusaha sebaik mungkin memanfaatkan untuk kemaslahatan bersama. “Semoga dengan partisipasi alumni melalui Sumbangan kepada almamater ini memberikan dampak positif bagi upaya pengembangan Fakultas Teknik melalui inovasi dan terobosan ilmiah yang tentunya memberikan kontribusi terbaik bagi Sulawesi Selatan pada khususnya dan Indonesia pada umumnya,”kata beliau penuh semangat.

Acara ditutup dengan ramah tamah dan foto bersama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *