Alumni Teknik UNHAS Angkatan 1987 Siap Merayakan Reuni 30 Tahun

Dengan tema “Semangat Berbagi untuk Saling Membahagiakan”, Alumni Teknik Unhas Angkatan 1987 akan menggelar kegiatan Reuni 30 tahun di Makassar, pada hari Sabtu – Senin, 25-27 November 2017. Menurut Ketua Panitia Kegiatan, Andi Sofyan, kegiatan Reuni dikemas secara interaktif dan terintegrasi dengan beragam rangkaian acara, dimulai dengan Sharing Session, Malam Bina Akrab serta Perayaan Reuni 30 Tahun bertempat di Gedung Serbaguna Pelindo IV Makassar, dilanjutkan kemudian keesokan harinya (Minggu,26/11) dengan kegiatan Tour & Outbound berupa napak tilas Bina Akrab di Malino serta ditutup dengan Kuliah Umum di Kampus Teknik Unhas Gowa pada hari Senin (27/11).

“Acara Sharing Session di hari Sabtu (25/11) nanti akan menjadi ajang memperkenalkan kemampuan ,potensi dari alumni untuk melihat peluang dan harapan kedepan serta kemungkinan untuk saling berkolaborasi lintas jurusan bahkan lintas angkatan, kemudian pada pukul 15.30-18.00 ada turnamen domina kemudian di malam harinya, mulai pukul 19.30 dilaksanakan acara Reuni dengan menghadirkan semua yang pernah memberi kesan dalam perjalanan 30 tahun Antek Angkatan 1987,” ujar lelaki yang akrab disapa Kak Do’i ini.

“Kami melibatkan seluruh potensi angkatan 1987 tanpa kecuali. Misalnya, Zulfikar Manggau sebagai koordinator Jurusan Mesin, Latif Wellang Koordinator Jurusan Geologi,¬† M. Amry Koordinator jurusan Arsitek, M.Patonangi¬† Koordinator Jurusan Perkapalan, Zulkifli Majid Koordinator Jurusan Elektro dan Enriany Muis Koordinator Jurusan Sipil, didukung oleh jajaran Tim pengarah yaitu:¬† M.Sapri Pamulu, Muh.Asdin, Muaz Yahya, Rhamda Rivianty, Fitrizal Natriawan dan Alimuddin Baso. Kami mohon dukungan semua pihak khususnya kawan-kawan alumni Teknik Unhas untuk dapat mendoakan agar acara ini berjalan lancar. Informasi lebih lanjut bisa hubungi saya di email doisofyan2000@gmail.com dan telepon 081802202163,” tambah alumni Teknik Elektro Unhas Angkatan 1987 yang kerapkali menjadi MC paling heboh acara-acara IKA Teknik dan UNHAS dengan wajah sumringah.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *