Polling : Siapa Kandidat Gubernur Sulawesi Selatan dari Alumni Teknik UNHAS yang akan Anda Pilih Dalam Pilkada 2018?

Pemilihan Kepala Daerah Sulawesi Selatan 2018 sudah didepan mata. Sejumlah kandidat secara gencar maupun “pelan-pelan” mulai mempromosikan diri masing-masing untuk khalayak pemilih di Sulsel, termasuk beberapa diantaranya berasal dari Alumni Teknik UNHAS.

Kami bermaksud mengambil survey/polling siapa gerangan yang menjadi pilihan anda dari kandidat-kandidat tersebut, termasuk kami membuka ruang bagi kandidat yang anda harapkan sendiri (harus dari alumni Teknik UNHAS juga, jika bukan dari alumni Teknik UNHAS akan kami hapus) diluar jajaran nama yang kami sajikan dengan mengisinya di “Kandidat Lain”. Setelah anda mengirimkan pilihan anda dengan menekan tombol “Kirim”, ¬†anda bisa langsung melihat hasilnya dengan menekan tombol “Hasil”. ¬†Anda juga bisa dapat melihat hasil polling tanpa harus memilih lebih dulu untuk melihat bagaimana perkembangan polling terkini, Satu IP.Address hanya diperkenankan memilih satu kali setiap hari.

Polling ini berakhir tanggal 15 Oktober 2017

Update (16/7/2017):

Melihat ada indikasi penambahan “Kandidat Lain” yang terkesan main-main dan asal-asalan dari oknum voters, maka opsi ini kami tutup. Jika ada kandidat yang perlu anda tambahkan, silahkan kontak kami via email : admin@ikateknikunhas.org dengan menyertakan nama kandidat yang akan ditambahkan dalam polling, alumni teknik Unhas dari jurusan dan angkatan berapa, alamat website dan profil singkat. Demikian pula, jika ada yang keberatan namanya dicantumkan dalam polling silakan kontak kami via email diatas untuk dihapus. Terimakasih dan mohon dimaklumi..

Siapa Calon Gubernur Sulawesi Selatan dari Alumni Teknik UNHAS yang menjadi Pilihan Anda?

Siapa Calon Gubernur Sulawesi Selatan dari Alumni Teknik UNHAS yang menjadi Pilihan Anda?

This poll has been finished and no longer available to vote !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *