IKA Teknik UNHAS Kembali Bergerak! Bantu Korban Banjir Bandang di Bima


Setelah 2 pekan silam IKA Teknik UNHAS menggalang bantuan sumbangan dana untuk korban musibah gempa di Aceh yang dikoordinir oleh IKA Teknik UNHAS chapter Sumatera, kini aksi serupa dilaksanakan untuk membantu korban bencana banjir Bandang di Bima. Kali ini, IKA Teknik Unhas chapter Bali-Nusa Tenggara dipercaya menjadi koordinator aksi sosial yang mulai dilancarkan sosialisasinya sejak kemarin malam di grup WA dan media sosial.

Hadi Santoso, Ketua IKA Teknik Unhas chapter Bali Nusa Tenggara, menyatakan rasa haru, syukur dan bangga atas spontanitas alumni teknik lewat grup WA yang hanya dalam kurun waktu 24 jam telah terkumpul dana sumbangan lebih dari Rp 20 juta dan hingga kini masih terus mengalir. Hadi, yang baru dilantik 2 minggu lalu ini, menyatakan akan menyalurkan seluruh sumbangan tersebut kepada yang berhak menerimanya dengan berkoordinasi dengan segenap pengurus IKA Teknik Unhas Bali-Nusa Tenggara. “Terimakasih atas partisipasi alumni Teknik Unhas, Insha Allah, amanah para donatur akan kami sampaikan langsung, sungguh sangat membantu apalagi di kota Bima sekarang sedang krisis makanan, minuman  dan obat-obatan pasca bencana. Kami mohon doanya agar warga Bima dan sekitarnya dapat terhindar dari musibah yang lebih buruk,”katanya.

Bagi anda yang ingin berpartisipasi, donasi bisa disalurkan ke Rekening yg tertera di flyer diatas.
Penanggung Jawab Teknis penyaluran bantuan bisa berkoordinasi dengan : Firman Ilho : 085200003598 (Lombok), Trisman :0 813-5358-1118 /081337018111(Sumbawa Barat)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *