Kemeriahan Sensasional Ultah Pertama Kegiatan Futsal IKA Teknik Unhas

ikatek-uh2
Bertempat di Hanggar Futsal Pancoran, Minggu (21/12) dilaksanakan perayaan setahun Kegiatan Futsal IKA Teknik Unhas Jabodetabek-Bandung.
Acara yang dimulai pukul 08.30 WIB hingga selesai ini dihadiri oleh kurang lebih 250 orang alumni teknik Unhas yang berdomisili di Jabodetabek-Bandung dan sekitarnya. Tak hanya pertandingan futsal persahabatan, tapi di event ini juga menghadirkan acara tudang sipulung dan karaoke serta pertandingan domino.

ikatek-uh1

Dalam acara Tudang Sipulung dihadirkan sejumlah senior Teknik Unhas yang telah sukses berkecimpung di dunia kerja masing-masing serta berbagi pengalaman “menaklukkan” ibukota mulai dari kak Rhamda Riviyanti Rivai, kak Andi Agus Akbar, kak Ramlan Nawawi Makkarumpa, kak Syamsir Abduh dan kak Ikhlas Bahar. Hadirin yang datang menyimak pemaparan mereka dengan antusias.

ikatek-uh5 ikatek-uh4

ikatek-uh6 ikatekuh7 ikatekuh9

 

Tak sekedar acara serius, namun juga kegiatan ini dimeriahkan dengan lomba karaoke yang menampilkan para biduan dan biduanita Teknik Unhas. Hidangan Makanan ala Makassar yang berlimpah mulai dari makanan ringan hingga makanan berat tersaji di meja siap memuaskan lapar dan dahaga peserta yang hadir. Ada Songkolo’, Barongko’, Coto Makassar, Sop Ubi, Bassang, “dan kawan-kawan”.  Suasana berlangsung akrab dan santai apalagi ikut dimeriahkan pula dengan lomba domino.

ikatek-uh3

Rangkaian acara ditutup dengan pertandingan futsal.  Ada tim tamu yang ikut memeriahkan yaitu tim Futsal Nindya Karya dan tim Futsal Iran. Juara Pertama Futsal diraih oleh Perwakilan Kedubes Iran, Juara kedua Gibol FC dan Juara Ketiga Naval FC.

Selamat Ulang Tahun Pertama Kegiatan Futsal IKA Teknik Unhas Jabodetabek-Bandung. Maju Terus membina keakraban dan persaudaraan alumni melalui olahraga!

 

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *